Pages

Minggu, 23 Juni 2013

Mengisi Baterai Handphone Dengan Secangkir Kopi (Epiphany Labs Charger)

Mengisi Baterai Handphone Dengan Secangkir Kopi


Mengisi Baterai handphone Dengan Secangkir KopiHandphone,benda yang kini hampir semua orang miliki didunia ini bahkan seseorang yang belum pernah memilikinya di daerah berkembang akan dianggap sangat tertinggal, bagaimana tidak alat komunikasi yang satu ini bias dikatakan sebagai media komunikasi tercepat. Ada begitu bayak macamnya handphone yang digunakan namun tidak sedikit yang tahan baterainya saat digunakan berbicara. Masalah ini kadang menjadi hal yang serius bagi setiap orang dimana disaat handphone digunakan kemudian tiba-tiba baterainya lemah, apabila sedang berada di tempat ada listrik mungkin akan mudah diatasi namun bangaimana jika sedang mati lampu atau sedang berada di daerah yang tidak terjangkau oleh listrik.



Epiphany Labs, adalah salah satu solusi yang anda butuhkan disaat mengalami keadaan seperti diatas,  The Epiphany merupakan salah satu charger handphone yang bias digunakan tanpa membutuhkan pembangkit listrik, tetapi benda yang satu ini hanya membutuhkan suhu panas atau dingin. Alat ini dirangcang khusus untuk mengantarkan aliran listrik dengan rangsangan sumber suhu panas atau dingin. Dengan membutuhkan rangsangan suhu dan waktu sekitar 30-60 detik, alat ini sudah busa berfungsi sebagai charger hanphone. Karena sumber panas akan memberikan daya yang cukup untuk mesin stirling untuk mengisi penuh baterai ponsel Anda.


Alat ini cukup sederhana dan dapat dibawa kemana-mana. Untuk jenis handphone, alat ini juga mendukung semua jenis yang tentunya menggunakan system charger USB. Jadi sangat cocok digunakan Ketika Anda berada di luar di mana tidak ada pembangkit listrik, Anda dapat mengisi baterai telepon Anda dengan alat yang kecil, ringan dan portabel ini. Untuk memperoleh sumber panas atau dingin, anda hanya cukup meletakkan secangkir kopi atau minuman dingin diatas alat ini makan anda cukup menunggu 30-60 detik saja maka alat ini akan berfungsi sebagai charger pada handphone anda. Jadi sekarang anda tidak perlu cemas apabila ingin mengisi baterai hanphone anda disaat listrik padam karena anda bisa Mengisi Baterai handphone Dengan Secangkir Kopi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar