Pages

Sabtu, 22 Juni 2013

5 Ular Terpanjang Di Dunia

Berikut ini adalah daftar ular dengan panjang menakutkan yang kami rangkum dalam artikel 5 Ular Terpanjang Di Dunia.

1). Reticulated Python (10,7 meter)
reticulated python-retikulatus-Ular Terpanjang Di Dunia
Reticulated Phyton atau Python Reticulatus yang berasal dari daerah Asia Tenggara adalah ular terpanjang di dunia. Meskipun ular ini tidak berbisa, namun kebanyakan orang setuju bahwa dekat ular yang satu ini merupakan hal yang berbahaya. Kekuatan mereka mampu untuk membunuh seorang pria dewasa.

2). Anaconda Hijau (8,5 meter)
Green-anaconda-hijau-Ular Terpanjang Di Dunia
Green Anaconda atau Anaconda Hijau berasal dari daerah Amerika Selatan. Meskipun ular ini hanya berada diurutan kedua dalam daftar 5 Ular Terpanjang Di Dunia, namun yang satu ini merupakan yang terbesar di planet ini. Anaconda Hijau adalah jenis anaconda yang paling populer di antara Boa lainnya.

3). Indian Python (7,6 meter)
Indian_Python-india-Ular Terpanjang Di Dunia
Python Molurus atau Indian Python adalah python berekor hitam yang berasal dari Asia Selatan dan Asia Tenggara. Di daerah Asia Tenggara, ular ini populer sebagai Burma Python. Warna ular ini biasanya tidak terlalu mencolok.

4). Python Berlian (6,4 meter)
diamond_Python-berlian-Ular Terpanjang Di Dunia
Morelia spilota atau biasa dikenal sebagai Diamond Python atau Python Berlian adalah Boa ukuran sedang yang berasal dari daerah pesisir di Australia Selatan. Tidak seperti ular-ular Boa pada umumnya, ular ini suka tinggal di daerah yang tinggi seperti di pohon.

5. King Cobra (5,8 meter)
king_cobra-Ular Terpanjang Di Dunia
Ophiophagus hannah atau yang terkenal dengan King Cobra adalah ular yang sangat berbisa dan salah satu ular terpanjang di dunia. Meskipun ular ini lebih ramping dari jenis Boa, namun King Cobra memiliki racun kuat yang dapat membunuh seekor Boa dengan cepat dengan bisa neurotoksik dosis tingginya. Meskipun bisa mereka cukup untuk membunuh seekor gajah dewasa, makanan King Cobra adalah ular berbisa lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar