Pages

Minggu, 23 Juni 2013

Manfaat dan Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan dan Obat


Manfaat dan Khasiat Lidah Buaya Untuk Kecantikan dan Obat
Lidah buaya merupakan pohon atau tanaman yang sering di jumpai pada pot atau tanaman hias yang sering kita jumpai.Padahal lidah buaya sangat banyak sekali manfaatnya jadi sayang kalo kita memandang lidah buaya ini sebelah mata untuk kecantikan maupun sebagai obat.

Simak manfaat dan khasiat lidah buaya untuk kecantikan dan obat.

Lidah buaya untuk kecantikan

  • Lidah buaya merupaakn pohon yang ada cucuknya kalo dalam bahasa sunda,pohon yang bias di jadikan masker untuk kecantikan di wajah karena berfungsi menghilangkan jerawat pada wajah.
  • Lidah buaya untuk kecantikan ini berfungsi menghaluskan kulit pada wajah dan kulit yang lainya.
  • Lidah buaya mampuh menambah nutrisi pada wajah dan akan merangsan dan menimbulkan sel sel kulit yang baru jadi kuli awet muda.

Lidah buaya untuk Obat

  • Lidah buaya untuk basmi ketombe dan Penyubur rambut: Kandungan yang terdapat pada lidah buaya mampuh mengobati ketombe pada rambut dan sebagai penyubur rambut,jadi kita tidak repot untuk beli penyubur rambut.
  • Menetralisir lemak. Lemak .Lidah Buaya pada lemak mampuh menetralisir lemak pada tubuh karen aberfungsi sebagai anti bakteri.
  • Diabetes. Anda pernah dengar kandungan yang terdapat pada lidah buaya Senyawa aloe emodin  yang mampuh menguragi kadar gula pada tubuh.
  • Antioksidan. Lidah buaya yang Senyawa dalam lidah buaya bisa berfungsi sebagai antioksidan alami yang mampu menjaga kekebalan tubuh dan stamina tubuh.
  • luka bakar. Lidah buaya memiliki tekstur seperti gel yang mengandung bahan-bahan yang bisa membantu penyembuhan obat luka bakar di kulit.
  • Menghancurkan racun. Lidah buata yang senyawa dan zat alami dalam tubuh telah terbukti memiliki sifat detoksifikasi atau mampu meluruhkan berbagai racun yang ada di dalam tubuh kita.dengan lidah buaya kita basmi racun yang ada dalam tubuh kita
  • Pencernaan. Lidah buaya yang teksturnya yang seperti gel dan mengandung serat alami yang cukup tinggi  jadi atau karena membuat lidah buaya memiliki kemampuan sebagai obat alami yang bisa melancarkan proses pencernaan di dalam lambung dan usus.
Bagaimana dengan tanaman ini, Lidah buaya yang banyak sekali manfaatnya yang merupakan salah satu andalan jika tidak sempat beli obat herbal Kanker Prostat atau juga beli obat herbal kanker usus  semuanya dari bahan kulit manggis dan daun sirsak sangat bagus untuk tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar