Pages

Minggu, 23 Juni 2013

Finger & Ruler, Cincin Pengukur Digital..

Finger&Ruler, Cincin Pengukur Digital


Finger&Ruler, Cincin Pengukur Digital. Setelah cincin pengontrol musik milik Apple kini hadir kembali benda berbentuk cincin yang mempunyai teknologi khusus namun cincin yang kali ini tidak ada hubungannya dengan handphone. Akan tetapi cincin yang akan kita ulas kali ini yaitu cincin penggaris digital, yang mana dari segi bentuk cincin penggaris digital ini mirip dengan cincin pengontrol music milik Apple. Namun dari segi fungsi sangat jauh berbeda. Kegunaan cincin yang satu ini adalah memfokuskan pada akurasi dalam menentukan ukuran panjang sebuah benda karena apabila kita hanya mengukur sebuah benda dengan menggunakan tali atau meteran biasa ada kemungkinan hasil yang kita dapatkan kurang akurat.
finger and ruler 300x207 Finger&Ruler, Cincin Pengukur Digital

Ketika anda ingin mengukur sebuah benda yang panjang dengan menggunakan mistar atau menggunakan meteran rol tentunya anda membutuhkan dua tangan karena masing-masing ujung dari meteran rol tersebut harus anda pegang untuk memastikan ujung meteran anda berada pada ujung benda yang ingin anda ukur. Namun apabila benda tersebut lebih panjang dari pada ukuran rentangan kedua tangan anda atau salah satu tangan anda terluka maka anda tentunya akan sedikit kerepotan dalam melakukan pengukuran benda tersebut. Untuk melakukan pengukuran tersebut anda membutuhkan alat ukur yang bisa di gunakan dengan menggunakan satu tangan saja.
 finger and ruler2 300x207 Finger&Ruler, Cincin Pengukur Digital
Finger&Ruler adalah merupakan salah satu alat ukur dengan menggunakanteknologi digital yang mana alat ukur ini berbentuk cincin yang dilengkapi dengan sebuah alat pengukur digital yang membuat setiap hasil ukuran anda akan mendapatkan hasil yang akurat. Dengan hanya memasangkan pada pergelangan jari anda dan kemudian meletakkan bagian star point pada salah satu bagian ujung dari benda yang ingin anda ukur kemudian menariknya ke sisi ujung yang lain maka anda akan  mendapatkan hasil ukuran yang akurat pada bagian layar digital cincin tersebut tentang ukuran panjang dari benda yang anda ukur. Dengan mengunjungi kitstarter anda mungkin bisa untuk membeli Finger&Ruler, Cincin Pengukur Digital.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar